Serunya Jadi Pizza Maker Junior di Pizza Hut

on
Senin, 06 Mei 2019


PIZZA HUT - PIZZA MAKER JUNIOR

Pastinya kita semua sudah sering mendengar tentang Program Pizza Maker Junior nya Pizza Hut kan ya? Program ini sangat menarik, bertujuan untuk mengenalkan makanan khas Itali kepada anak-anak.
Terlebih makhluk mungil nan lucu yang disebut anak-anak ini, oleh Tuhan di anugrahkan rasa keingintahuan yang tinggi untuk mengasah akal mereka. Sehingga mereka sangat excited bisa bermain peran menjadi Koki Cilik di dapur Pizza Hut.


BIAYA DAN SYARAT PENDAFTARAN

Hari Minggu kemarin, si Kakak dan teman-temannya ikut kegiatan Pizza Maker Junior. Kami memilih Gerai Pizza Hut yang berada di Jalan Diponegoro. Sehari sebelumnya, saya sudah melakukan reservasi dan memilih waktu pada jam 09.00 pagi.
Biasanya untuk waktu, pihak Pizza Hut akan memberikan pilihan Pagi (08.00 - 10.00) dan Sore (14.00 -16.00). Mungkin pada jam tersebut adalah low season mereka. Untuk usia minimal anak adalah 4 tahun. Tetapi melihat kondisi juga, kalaupun dibawah usia empat tahun tetapi sudah bisa mengikuti intruksi sangat diperbolehkan. Terbukti salah satu dari teman si Kakak berusia 2,5 tahun. Dan untuk bisa mengikuti program ini anak-anak harus berkelompok, minimal 10 orang.

Pizza Hut memberikan dua pilihan menu untuk Pizza Maker Junior.
  1. PMJ Standart IDR 42,000,-
  2. PMJ Plus IDR 55,000,-
Dalam menu PMJ Standart anak-anak akan mendapatkan Topi, Personal Pan Pizza, Ice Lemon Tea, Goodie Bag, dan Sertifikat. Dan akan ada tambahan Ice Cream dengan Pilihan Toping bebas di Menu PMJ Plus.

Biaya tersebut sangatlah worth it untuk pengalaman dan keseruan yang didapat oleh anak-anak.


Sertifikat dan Buku Mewarnai

LETS START BE THE PIZZA MAKERS!

Jadi sebelum memasuki dapur, anak-anak akan diberikan Apron (penutup kepala), topi, dan celemek. Apabila sudah lengkap, barulah mereka berbaris rapi menuju dapur Pizza Hut. Setelah masuk, cuci tangan dulu dan setelahnya dipakaikan sarung tangan plastik.




Setelah semua perlengkapan digunakan. Mereka akan langsung dibimbing untuk membuat personal pan pizza Meat Lovers. Sebenarnya mereka tinggal menyusun topingnya saja karena untuk adonan pizza sudah disiapkan di atas pan masing-masing. Setelah mereka selesai menyusun Topping, maka pizza siap untuk di Oven. Daan tugas mereka selesai, waktunya keluar dapur menuju Ruangan Pizza Maker Junior. Duduk manis menunggu pizza datang.


Pizza siap untuk di Oven




MARI MAKAN !

Sembari menunggu, anak-anak diberikan Ice Lemon Tea. Nggak butuh waktu lama untuk menunggu, Personal Pan Pizza datang dan siap dinikmati. Mereka Happy Dong!!

Personal Pan isinya 4 slice. Dan saya nggak kaget kalau punya si Kakak habis tak tersisa. Dasar Bocah penggemar pizza. Sementara teman-teman lainnya pada take away karena nggak habis.

Setelah selesai menikmati Pizza, mereka disuguhi Ice Cream. Wajah mereka tertawa puas, terlebih bebas pilih dan ambil topping sendiri.

Sementara anak-anak menikmati Menu Pizza Maker Junior di dalam ruangan mereka. Kami emak-emak  juga asyiik menikmati Pizza sambil bertukar pikiran dan berbicara tentang ide-ide  kami.

Karena kata Bunda Guru Kakak disekolah :
  1. Orang Besar berbicara tentang Ide
  2. Orang Biasa berbicara tentang Kejadian
  3. Orang Kecil berbicara tentang Orang Lain
Dan kami ingin menjadi orang Besar. Karena kami doyan makan. *Ehh

Sekian pengalaman Kakak mengikuti Program Pizza Making Junior di Pizza Hut.

Gimana, kalian tertarik!? 
Buruan, langsung reservasi di Gerai Pizza Hut terdekat di kota kalian.



Salam,
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature