Sudah Coba Varian Menu Baru Yang Kekinian Dari Hokben? From Tokyo Bowl To Tokyo Tower

on
Kamis, 10 Agustus 2017


Semua sudah pada pernah mendengar nama HokBen dong yaa, restoran fast food kelahiran Indonesia yang bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. HokBen pertama didirikan pada 18 April 1985 di Jakarta. HokBen pun sudah memiliki sertifikat Halal, dan semua supplier yang bekerjasama dengan HokBen pun wajib memiliki sertifikat Halal. Jadi nggak salah deh HokBen mendapat sertifikat Halal degan kategori sangat baik yaitu grade A! HokBen pun sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan tentunya di tempat tinggal saya ini yaitu pulau Bali.



Jadi, pada tanggal 6 Agustus 2017 kemarin, saya dan teman-teman blogger Bali lainnya berkesempatan menghadiri undangan dari pihak HokBen. Tempat berlangsungnya acara yang disediakan adalah di HokBen Bali cabang Teuku Umar, dan kebetulan itu adalah cabang HokBen pertama yang berlokasi di Bali. Bersejarah banget pasti tempatnya, secara cabang pertama di Bali gitu yaa! Acara ini sendiri diadakan dengan tema "Launching Varian Menu Baru Tokyo Bowl" 

Sebagai tuan rumah sekaligus pembicara dalam acara tersebut, bagian Marketing Communication yaitu Ibu Irma Wulansari menjelaskan mengenai 5 (lima) varian menu baru Tokyo Bowl tersebut. Beliau menyatakan, Hokben selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat, dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia kami, from good to great.

Menu Tokyo Bowl terdiri dari Tokyo Bowl Tori Don yang berbasis daging ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis daging sapi.

Hmm, apa aja ya kelima varian menu baru Tokyo Bowl ini? Yukk sila simak :

Tori Soboro
Menu ini terdiri dari daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.


Gyu Soboro
Menu ini terdiri dari daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.



Chicken Steak
Menu ini terdapat dua pilihan, yaitu chicken steak original, daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen dengan rasa manis dan gurih. Dan satu pilihan lainnya yaitu hot chicken steak, dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan rumput laut dan daun bawang.



Chicken Katsu Tare
Menu ini adalah menu favorit HokBen yang dibalur dengan saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan rumput laut dan daun bawang.



Chicken Karaage Mayo
Menu ini sangat empuk, gurih, dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan rumput laut dan daun bawang.



Hayoo, setelah mengetahui 5 (lima) varian menu baru Tokyo Bowl tersebut masih enggak pengen coba niih? Buruan ke HokBen terdekat di kotamu untuk cobain menu kekinian dari HokBen tersebut.

Selain mencoba 5 (lima) varian menu baru tersebut, ada kabar yang enggak kalah  menggembirakan lho! Untuk mengapresiasi kesetiaan dan menciptakan keseruan dari konsumen-konsumen setia HokBen, HokBen mengadakan kompetisi kreatif yang berhadiah total 10 (sepuluh) tiket Jakarta - Tokyo p.p untuk 5 (lima) orang pemenang yang beruntung. Jadi setiap pemenang boleh mengajak 1 (satu) orang teman, asyiik kan!

Kompetisi kreatif ini bertema "From Tokyo Bowl to Tokyo Tower". Kompetisi ini akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017. Dan caranya gampang banget, hanya dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video ekspresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl disertai struk pembelian serta jangan lupa mention teman yang mau diajak  ke Tokyo, seluruh konsumen HokBen berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.

Oya, jangan lupa untuk upload di sosial media milik HokBen ya (Twitter: @HokBen, IG: @hokben_id) dengan memberikan hastag #HokBen #HokBenTokyoBowl #FromTokyoBowlToTokyoTower.

Yuuk, buruan cobain varian menu baru Hoben Tokyo Bowl, dah raih kesempatan "From Tokyo Bowl to Tokyo Tower"
4 komentar on "Sudah Coba Varian Menu Baru Yang Kekinian Dari Hokben? From Tokyo Bowl To Tokyo Tower"
  1. Menu di Hokben makin komplet yaa..
    Ngadain event keren pula..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya niih mbak, jadi makin sering kesana buat ngabisin vouchernya...hahhaha

      Hapus
  2. Wah langsung banyak varian nasinya. Saya pingin nyobain yang pake daging cincangnya deh, kayaknya bakalan lebih meresap dengan bumbu sausnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya niih mbak, hayuuk buruan dicoba semua menu baru dari HokBen :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature