Estetika dr. Affandi, Beauty Inside Happy Outside [Klinik Kecantikan Di Denpasar]

on
Rabu, 29 Maret 2017
[ Sponsored Post ]
Suasana Gathering Blogger Bali di Estetika

Kali ini mau bahas mengenai klinik kecantikan Estetika dr.Affandi. Jadi pada tanggal 22 Maret 2017 kemarin, Estetika dr.Affandi cabang Bali mengundang beberapa blogger Bali dalam acara blogger gathering. Ada yang sudah pernah dengar tentang  Estetika dr.Affandi? Yup, benar sekali  Estetika dr.Affandi adalah klinik kecantikan yang sudah banyak  tersebar  di kota-kota di Indonesia dan telah berusia 30 tahun, dan itu artinya klinik Estetika berdiri sejak tahun 1988 – sekarang. Berawal dari praktek dokter pribadi, dr. Affandi Sp.KK(K) sudah memberikan pelayanan skin care dengan standar medis yang cukup ketat. Menyadari respon yang positif dari masyarakat, maka mendorong beliau memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Kemudian pada tahun 1990 klinik yang awalnya praktek di Jl.Letnan Jendral S. Parman, berpindah ke tempat yang lebih luas di Jl. Kyai Saleh di kota Semarang. Karena ketekunannya itu dokter Affandi  merintis klinik Estetika ini sehingga menjadi besar seperti sekarang.

Ruang Tunggu yang membuat kita sangat nyaman

Saat ini, klinik Estetika  sendiri  sudah mempunyai  15 cabang di Indonesia. Dan Kota Denpasar  Bali adalah Cabang  yang ke-15. Bukan cabang terakhir ya, tetapi cabang ke-15 karena tidak menutup kemungkinan Estetika akan membuka cabang-cabang yang selanjutnya di kota-kota lainnya.  Jadi WOW banget yaa, kita yang tinggal di Bali nggak perlu bingung lagi mencari klinik kecantikan di Bali yang berpengalaman. Dengan segala pengalaman dan  usianya yang sudah menginjak usia 30 tahun, Estetika sudah membuktikan keunggulannya.

Ruangan Facial Treatment
Ruangan Laser Treatment

Tapi berpengalaman saja tidak cukup untuk bisa mendapatkan kepercayaan lho. Selain karena pengalamannya tersebut, di Estetika juga menyiapkan para dokter ahli serta Estetika juga menggunakan alat-alat canggih berkualitas yang benar-benar bersertikat aman dan baik untuk klinik kecantikan. Obat-obat yang tersedia di klinik Estetika adalah obat racikan sendiri yang sudah terjamin dinas kesehatan.

Salah satu dokter Estetika Cabang Bali

Beberapa contoh produk Klinik Estetika

Tidak hanya itu saja, klinik Estetika dr.Affandi juga menyediakan fasilitas konsultasi  direct dan indirect. Fasilitas tersebut adalah fasilitas online untuk memberikan kemudahan bagi  semua para pelanggan Estetika dr.Affandi dalam hal konsultasi. Fasilitas online tersebut tidak hanya untuk chating,namun Estetika juga menyediakan fasilitas photo dan video konsultasi sehingga kita dapat berkonsultasi  dengan menunjukkan keadaan wajah kita disaat tersebut  kepada dokter. Konsultasi online dokter kecantikan tersebut ditangani oleh dr. Niken di saat jam kerja yaitu pukul 8.30 WIB sampai dengan  16.30 WIB.  Apabila ingin datang langsung ke klinik Estetika, ada baiknya kita  buat appointment terlebih dahulu via phone.

Phone : 0361-4743999


Widiih, keren ya klinik Estetika. Pasti harganya juga mahal ya? Nggak perlu khawatir, harga di klinik  Estetika dr.Affandi  kompetitif, kok.  Selain itu tempatnya sangat nyaman. Jadi Estetika dr.Affandi cabang Bali itu ada dua lantai, begitu kita masuk di lantai dasar maka kita akan menemukan sebuah lift yang akan mengantarkan kita ke lantai dua. Begitu sampai di lantai dua tersebut
, kita langsung disambut oleh ruangan seperti layaknya sebuah hotel, serta ada mbak kasir yang akan membantu memberikan informasi kepada kita untuk tahap  awal sampai selesai. Untuk setiap ruangan di klinik Estetika yang nyaris seperti hotel itu, dijamin nyesel kalau nggak punya pegalaman treatment disana. Nggak perlu khawatir nyasar, lokasi Estetika dr.Affandi  berada di tengah-tengah kota Denpasar (Lokasinya tepat berada di seberang lapangan sandi bajra Renon).

Detail alamat : JL. Puputan Niti Mandala No. 166 Renon, Sumerta Kelod, Denpasar Timur.

Just FYI niih, salah satu etika seorang dokter, adalah tidak boleh memberikan janji  atau kepastian kepada pasien megenai kapan sebuah tratment akan berhasil  dilakukan (berhasil dalam artian sempuna). Karena tugas seorang dokter adalah berusaha semaksimal dan sebaik mungkin agar pekerjaan yang dilakukan mendapatkan hasil yang terbaik. Dan itulah yang para dokter Estetika lakukan selama ini, NO dusta NO tipu-tipu. Jadi, sekarang nggak perlu bingung browsing ataupun keliling utuk mencari dokter kecantikan  di Bali. Klinik kecantikan? Estetika dr.Affandi jawabannya.


Etapii jangan hanya karena klinik Estetika ini sudah terpercaya lantas kita berpikir, “yang penting rajin treatment  pasti berhasil”. Karena sejatinya kulit itu tidak hanya dirawat dari luar saja, kulit dari dalam pun wajib dirawat dan diperhatikan.  Bentuk perhatian kulit dari dalam yaitu lebih kepada jenis makanan dan gaya hidup sehat. Jadi perawatan inside dan outside harus seimbang kalau kita mau dapat hasil yang maksimal. Serta jangan lupa, agar hasil treatment maksimal maka juga diperlukan kerjasama antara dokter dan sang pasien. Masih penasaran? Yuk buruan datang ke Klinik Estetika dr.Affandi.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature