Persembahan dari BCA, Inovasi Canggih Untuk Masa Kini #NgumpulBloggerBali

on
Senin, 21 November 2016
[ Sponsored Post ]

Bank Central Asia atau lebih dikenal dengan BCA, nama yang sudah pasti sering kita dengar. Adalah salah satu Bank di Indonesia yang memiliki banyak inovasi untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi para nasabah BCA. Bahkan kali ini bukan hanya bagi para nasabahnya saja lho, program ini juga bisa dimiliki oleh non-nasabah BCA. Yap, kali ini  BCA telah memberikan Inovasi baru, program berbasis aplikasi yang diberi nama “SakuKu”.

Apa itu SakuKu ? Sakuku adalah dompet elektronik yang bisa kita gunakan bertransaksi via aplikasi smartphone. Mau tau lengkapnya? Baca sampai habis ya, pliisss #eh





NGOBROL BARENG BLOGGER BALI
Tepatnya pada tanggal 27 Oktober kemarin, BCA mengundang para blogger Bali dalam acara yang bertajuk "Ngobrol Blogger Bali" yang diadakan di Living Stone, sebuah cafe bakery yang berlokasi di jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Badung Bali. Di event kali ini dipandu oleh 2 MC kocak yang keren abiss.  Acara dimulai pada pukul 6 sore sampai 9 malam. Dan bagi blogger Bali yang nggak ikutan di acara tersebut, dijamin nyesel deh. Karena dengan  event-event seperti  inilah yang membuat kami para blogger Bali bisa berkumpul dan bertemu kembali di sela-sela aktifitas yang menjadikan kami sibuk masing-masing. 




Acara dimulai tepat pukul 6 sore waktu Bali, Kami para blogger bali dibuat terkesan dengan penataan meja dan dekorasi tempat dan  lainnya yang benar-benar telah di sett oleh BCA untuk membuat kami sangat nyaman berada di acara ini. Saya pribadi sangat senang dengan sambutan BCA untuk blogger Bali di event kali ini yang benar-benar segala sesuatunya  disiapkan secara detail.





Dan di sesi awal para undangan diberikan kesempatan  untuk menikmati  menu makanan yang sebelumnya telah kami pilih sesuai selera masing-masing.  Lengkap dari appetizer sampai dessert yang  disuguhkan untuk kami, para blogger Bali. Dan saat menikmati makanan para undangan dimanjakan oleh alunan musik yang dibawakan band indy Bali, tapi maaf saya lupa siapa namanya,hihii




SHARING INSTAGRAM OLEH @IWWM
Lanjut ke acara selanjutnya, diisi oleh I Wayan Wahyu Mahendra seorang travel  influencer  yang akun instgramnya (@iwwm) memilik 24ribu lebih follower. Bli Wahyu menjelaskan secara detail dan gamblang  mengenai step by step bagaimana agar kita memiliki banyak follower dan bagaimana cara mempertahankannya. 





SakuKu, MUDAH, PRAKTIS, DAN GRATIS
Nah sekarang masuk di acara inti, dengan pembicara Bapak Amin Lauren selaku inovasi produk BCA mengenai  program terbaru BCA, program gaul kekinian ini sangat menarik dijadikan pembahasan utama. Apa itu SakuKu? 





SakuKu, program berbasis aplikasi yang memberikan banyak keuntungan diantaranya aplikasi yang sangat MUDAH, karena untuk memiliknya kita hanya perlu download di playstore smartphone yang kita miliki. Dan untuk membuka SakuKu uang  elektronik ini kita hanya perlu nomer handphone saja, PRAKTIS nggak ribet dan pastinya kita akan hafal nomernya. Dan yang paling bikin tambah keren, program SakuKu ini GRATIS biaya administrasi bulanan lho ! Terus pada masih mikir buat memiliki aplikasinya, yuk buruan download gratiss !





APA SAJA FITUR SAKUKU?
 
-    Info Saldo  : Sangat mudah, dengan fitur ini kita bisa cek saldo uang elektronik kita.
-    Mutasi Transaksi : Disini kita bisa melihat history transaksi yang sudah kita lakukan.
-    Bayar Belanja : Kelupaan dompet saat belanja? No Worry, SakuKu bisa kita gunakan di merchant fisik atau  toko yang tersedia logo “SakuKu”
-    Isi Pulsa : Nggak sempet ke counter pulsa? Via SakuKu aja, sangat praktis dan mudah.
-    Kontak : Lewat fitur ini kita bisa melihat siapa saja teman kita yang menggunakan aplikasi ini. Ya kali aja kita atau teman sedang membutuhkan uang, kan bisa pinjam via SakuKu #eh Dan untuk saling transfer kita perlu memiliki SakuKu Plus.
-    Setting : Di fitur ini kita bisa setting profile, mengganti pin, dan info lainnya.



APA ITU SakuKu PLUS
SakuKu Plus ?  Agar lebih kekinian karena disini ada beberapa fitur keren niih :


1.    Transfer : Seperti yang sudah saya bahas di atas tadi, fitur ini sangat membantu disaat kita atau teman sedang membutuhkan pinjaman uang, karena disini kita bisa transfer dan meminta transferan lho !
2.    Split Bill :  Setiap nongkrong takut dimanfaatin teman? Tenang, dengan fitur ini tagihan bisa dibagi rata maksimal ke sembilan orang teman yang sudah mengaktifkan SakuKu Plus. Nggak perlu khawatir lagi deh.
3.    Tarik Tunai di ATM BCA : Keren niih, kita bisa tarik tunai uang tanpa harus membawa kartu ATM di ATM BCA yang berlogo SakuKu. Kita bisa menarik uang dengan kelipatan Rp 50,000 hingga maksimal penarikan hingga  Rp 1,250,000 





BANG LATIF,  KOMEDIAN  YANG MENGOCOK PERUT
Setelah Topik inti mengenai  SakuKu yang sudah dijelaskan oleh Bapak Amin Laurent, acara selanjutnya kami dihibur oleh Bang Latif, komika asal Bali ini sukses mebuat para undangan tertawa sampai nangis karena kekocakannya, hihiihi


 
SAYONARA
Dan tiba di penghujung acara, para petinggi BCA ditemani dengan 2 MC keren dan kocak membagikan doorprize kepada para tamu undangan. Sayangnya, saya nggak kebagian doorprize, huuhu. Dan setelahnya lanjut ke acara foto bersama semua para undangan, semua perwakilan dari BCA, dan seluruh para penyelenggara acara ini. Acara selesai, tamu undangan pulang dengan hati senang.  Oya sebelum pulang para undangan diberi goodiebag yang keren abis juga lho !






Akhirnya, saya pribadi mengucapkan terimakasih untuk BCA yang sudah menyelenggarakan acara #InovasiBCA ini, terimakasih  sudah mau berbagi kepada kami para blogger Bali. Semoga BCA selalu memberikan inovasi-inovasi hebat untuk dunia perbankan dan selalu menjadi Bank yang terkemuka di  Indonesia dengan segala inovasinya. Saya bangga menjadi nasabah BCA, teruslah berkarya menciptakan #InovasiBCA  yang bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat.
BCA Sakuku
2 komentar on "Persembahan dari BCA, Inovasi Canggih Untuk Masa Kini #NgumpulBloggerBali"
  1. makin cinta saja sama BCA.. ini jelas akan memudahkan para nasabah untuk berbelanja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa betul sekali, BCA ingin merangkul dan memberikan kenyamanan bagi semua kalangan....

      Salam..

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature