U Fresh Spa, Tempat Spa yang Nyaman dan Recomended di Bali

on
Selasa, 04 Oktober 2016

Namanya U Fresh Spa, tempat spa dan treatment lainnya khusus wajah dan tubuh. Alamatnya di Jl.Mahendradatta No.238 tepat disebelah BosWeb atau di seberang Sari Limo. Owner U Fresh Spa adalah Ibu Yelly Fedalia yang berasal dari Kota Palembang. Di U Fresh Spa menyediakan therapist sebanyak 10 orang. Di saat pertama masuk kita langsung disambut ramah oleh si mbak receptionis mengenai treatment apa yang mau kita pilih sambil melihat pricelist. Mbak nya ramah dan cara penyampaiannya pun jelas. Karena sebelumnya saya sudah booking via chat bbm, jadi saya tidak perlu antri lagi. Oya kalau mau booking bisa contact nomor yang ada di foto pricelist ya.



Hanya perlu menunggu beberapa menit saja, saya langsung dijemput oleh si mbak therapist. Oya sebelumnya jangan lupa memakai sandal yang sudah disediakan oleh U Fresh Spa. Begitu masuk kedalam dan mulai menaiki anak tangga kita akan mulai  mendengarkan alunan musik relaksasi yang membuat pikiran kita sangat tenang.



Daan, disinilah bilik yang saya dapat untuk mendapatkan treatment, bilik yang paling pojok, hihii. Oya disini saya hanya ambil treatment facial. Therapist yang memberikan treatment saya namanya Mbak Nanik. Disini ada beberapa bilik dan disetiap bilik disekat oleh gorden dan benar-benar tertutup semua sehingga sangat nyaman dan berasa di ruang VIP. Didalam bilik saya sempat ngobrol-ngobrol cantik dengan Mbak Nanik, hihii. Selama menjalani treatment kita benar-benar dibuat nyaman karena tempat dan musik relaksasinya. Kurang lebih sekitar 45 menit treatment saya selesai. Untuk harga sebanding lho dengan pelayanan yang kita dapat. Bisa dilihat-lihat pricelist nya siapa tau ada yang mau coba kesini juga. Dijamin gak nyesel dan recomended banget buat yang tinggal di daerah Denpasar Bali.


Pricelist U Fresh Spa

Etapii ada minusnya niih, pada saat pembayaran bill sebesar 75K, saya niatnya menggunakan Debit BCA tetapi ditolak, alasannya minim harus lebih dari 100K, padahal setau saya kalau BCA itu minimal 25K sudah bisa dipakai. Dan yang bikin agak senewen awalnya si mbak kasir bilang bisa bahkan kartu saya sudah dipegang. Kemudian mbak-mbak therapist yang sedang duduk disamping kasir ikutan ngomong bahwa nggak boleh. Padahal mbak kasir sudah memberikan argument bahwa Mbk Putu (dia lho yang sebut nama) boleh. "itu kan khusus mbk Putu, cuman dia yang boleh" jawab si mbak therapist.
Whaat, hari ginii !! (dalam hati ngedumelnya*eh) untungnya bawa uang ngepas nggak kurang nggak lebih, hehee.
Masukan saya sih, kalau sudah menyediakan mesin EDC BCA ya minimal 25K itu sudah boleh digunakan.
Oya nulis ini nggak dibayar sama sekali lho! Nggak dapet diskon berapapun juga :D
Jadi apa yang saya tulis real dengan apa yang saya rasakan saat treatment di U Fresh Spa.

Udah siih segitu aja sharingnya, terimakasih sudah nyempetin baca. :)

1 komentar on "U Fresh Spa, Tempat Spa yang Nyaman dan Recomended di Bali"

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature