Review # Cara penggunaan Aplikasi MyJNE (Asyiknya pakai MyJNE)

on
Senin, 06 Juni 2016
Dijaman yang sudah semakin canggih seperti sekarang ini, semua layanan pemberi jasa berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, tidak terkecuali layanan ekspedisi. Di negara kita ini, banyak sekali layanan ekspedisi yang kita kenal, terutama JNE. Siapa yang tidak tahu JNE, outletnya bertebaran dimana-mana, sangat membantu dan pastinya sangat mudah ditemukan. 

Di pulau Bali ini pelaku pebisnis online sudah betebaran dimana-mana. Sehingga layanan JNE benar-benar sangat membantu. Tidak hanya untuk si penjual online, tetapi pembeli online seperti saya merasa sangat terbantu. Setiap kali saya belanja online, saya selalu meminta pengiriman via JNE, karena selain ada layanan YES (Yakin Esok Sampai), JNE sudah tidak diragukan lagi, jadi tidak perlu khawatir barang pesanan kita tidak sampai. JNE sudah benar-benar dipercaya para pelanggannya, bahkan para pebisnis Lapak online langsung menetapkan pilihan ekpedisi kepada JNE, sehingga kita para pembeli online tidak perlu sibuk memilih ekspedisi lagi.

Di tahun 2016 ini JNE mengeluarkan layanan aplikasi yang bernama MyJNE, aplikasi ini membuat para pebisnis online semakin terbantu. Bagaimana tidak, dengan hanya memainkan jempol saja kita sudah bisa mengetahui tarif, lokasi outlet JNE, dan yang paling menarik kita bisa mempunyai My COD serta layanan-layanan online lainnya.

Aplikasi Mobile MyJNE

Nggak mau dong ya ketinggalan aplikasi senyaman dan seasyik MyJNE ini.
Yuk buruan download aplikasinya !! Gratis lho, so ngapain mikir lagi.

Setelah berhasil download, inilah tampilan pembuka aplikasi MyJNE, "Mengirim Semakin Nyaman Dengan MyJNE"  keren kan!?


Tampilan awal aplikasi MyJNE



Setelahnya kita akan melihat slideshow yang menjelaskan  mengenai My Shipment, My Tarif, dan My Location.
  • My Shipment =  Kegunaannya untuk cek status pengiriman
  • Cek tarif       =  Gak perlu takut uang kurang karena bisa cek terlebih dahulu :D
  • My Location   = Buka Google Map? Nggak perlu lagii donkk..tinggal klik my location muncul deh lokasi JNE terdekat  
MY SHIPMENT

My Tarif

MY LOCATION


Begitu masuk di aplikasi MyJNE, kita akan melihat menu Home, JNE nearby, My COD, dan My COD Wallet. Berikut penjelasan untuk masing-masing menu :

  • Home = Di layar home kita disuguhkan layanan cek pengiriman dan cek tarif. Apabila ingin cek status pengiriman langsung saj input AWB number kemudian seacrh, maka akan muncul informasi mengenai status pengiriman yang kita cari.
  • JNE Nearby = Disini kita bisa mengetahui lokasi JNE terdekat dengan mudah. Letak JNE akan ditandai dengan ikon orang berwarna biru seperti di gambar.
  • My COD = My (Cash On Digital) berguna sebagai alat mediasi transaksi online. Dan JNE lah yang berperan sebagai sang Mediator. Menu ini sangat membantu para pembeli dan penjual online.

Yuk segera download

JNE Nearby

My COD



Dan menu terakhir adalah MY COD (Cash On Digital) Wallet. Menu ini adalah tempat dimana kita bisa mendapatkan virtual account number dan mendaftarkan informasi seputar online shop yang kita miliki. Yuk, langsung bersiap-siap untuk sign up untuk mendapatkan aplikasi My COD, setelah berhasil sign up langsung menuju email terdaftar untuk proses verifikasi. Setelahnya kita sudah bisa sign in di My COD !!


Jangan lupa sign up ya

Dan beginilah tampilan My COD Wallet saya, jangan lupa update profil juga, disitu ada pilihan Gender, store name, dan informasi lainnya yang bisa kita ubah sesuai keinginan dan kebutuhan kita.


Tampilan My COD


Sekian dulu review dari saya, semoga bermanfaat untuk para pengguna layanan JNE. Dan semoga JNE semakin dipercaya oleh semua pihak  karena kualitas pelayanannya. Setelah membaca artikel ini, jangan lupa download aplikasi MyJNE ya !!

Download sekarang juga! Sumber Gambar : Fanspage JNE




2 komentar on "Review # Cara penggunaan Aplikasi MyJNE (Asyiknya pakai MyJNE)"

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature