Kasih Ibu Sepanjang Masa

on
Selasa, 19 Januari 2016
Menyambung postingan saya sebelumnya yang berjudul Antara Full Mom dan Part Mom, sebenarnya menjadi seorang Ibu tidak dihitung dari berapa jam atau berapa lama kita menemani anak kita. Berapapun waktu yang kita miliki untuk sang buah hati, sebutan kita tetaplah Ibu.

Saya mengalaminya sendiri, setiap pagi saya titipkan anak di Day Care, dan sorenya saya jemput. Begitulah setiap harinya selama 5 hari dalam seminggu. Sempat saya berfikir saya adalah seorang Ibu yang melalaikan kewajiban, tapi setelah saya jalani ini semua, saya mulai merasakan bahwa hasil keringat saya cukup membantu suami dan  perekonomian keluarga. Jadi pikiran bahwa saya adalah Ibu yang "lalai" akan kewajiban lambat laun mulai menghilang. Tetapi yang paling penting, kita harus  tetap monitoring keperluan dan kebutuhan gizi si kecil agar selalu sehat.

We're Happy


Semua Ibu di dunia pastilah menyayangi anak-anak mereka. Dimulai dari Ibu yang selalu menemani anaknya setiap hari, bahkan sampai seorang Ibu yang setiap hari bekerja dan harus menitipkan anaknya, kasih sayang Ibu tetaplah sepanjang masa. Terkadang yang membedakannya hanyalah prinsip seorang Ibu itu sendiri. Kasih sayang dan Perhatian adalah Kado terindah untuk sang buah hati setiap harinya.



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature