Bahagia Itu Dengan Bersyukur

on
Jumat, 01 Mei 2015
Inilah kebahagian saya




Apa definisi bahagia menurut anda? Mempunyai mobil mewah kah? Dengan banyak uang kah? Atau dengan memiliki pangkat/jabatan yang tinggi??? Hmm, apapun definisi bahagia menurut kita, tentunya masing-masing mempunyai kebahagiannya tersendiri.

Kalau menurut saya Bahagia itu cukup dengan mensyukuri nikmat dan apapun yang telah diberikan Allah dalam hidup ini, percayalah semua ada masanya. Akan datang masa dimana kita akan memiliki keluarga sendiri, memiliki rumah sendiri, atau bahkan memiliki kendaraan mewah sendiri.

Lihatlah sebuah pohon pepaya yang masih sangat kecil, "mengapa tidak saat itu saja buah pepaya mulai tumbuh? " Bayangkan saja jika pohon yang masih sangat kecil sudah diberikan buah pepaya, pastinya pohon itu tidak siap dan akan roboh karena tidak kuat untuk menahan buah pepaya nya. !!! Yap... seperti itulah manusia, Allah akan memberikan apa yang kita inginkan disaat kita sudah benar-benar siap! Syukuri saja apa yang sudah kita miliki saat ini, tidak usah iri melihat teman/tetangga kita mempunyai sesuatu yang baru. Karena sekali lagi "Semua pasti ada masanya"

Tetap tersenyum jalani hidup ini, yakinlah Jodoh, Rejeki, dan Maut sudah ditentukan oleh- NYA. Rejeki tidak akan tertukar walaupun kita berjualan di tempat yang sama (lihatlah pedagang di pasar, mereka tetap memperoleh rejekinya masing-masing).
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature