Do'a Bunda untuk Si Kecil

on
Rabu, 25 Maret 2015
Tepatnya sudah hampir Seminggu si kecil panasnya turun naik, awalnya saya takut itu gejala DB. Pada tanggal 23 Maret 2015, saya dan suami mengajak si kecil ke Dokter Spesialis Anak, menurut si dokter siih hanya panas biasa, batuk, dan pilek, ditambah lagi karena si kecil "tumbuh gigi".    Ahhh...leganya kami mendengar pernyataan itu. 

Si kecil in action



Oh yaa, si kecil saya titipkan di Day Care, hal itu saya lakukan karena saya dan suami sama-sama bekerja. Kami berharap si kecil betah disana dan diperhatikan dengan baik. Meskipun si kecil kami titipkan di Day Care, tetapi kami sangat mengontrol pola makannya dan tetap memberikan gizi yang terbaik buat si kecil.


Setelah 3 hari dari dokter, tepatnya hari ini, si kecil belum juga sembuh. Tadi pagi saya mendapat BBM dari pemilik Day Care tempat dimana anak saya dititipkan bahwa si kecil demam mencapai 39.6. Panik yang saya rasakan, konsentrasi kerja pun mulai hilang. Di depan komputer saya hanya bisa menitikkan air mata membayangkan rasa sakit si kecil. Setelah ngobrol panjang lebar dengan pemilik Day Care dan disscus dengan suami via phone, alhasil sore nanti kami akan membawa si kecil ke THT, eiitss.... bukan karena saat ini kami sedang sibuk bekerja, tetapi karena Dokter THT bukanya sekitar jam 6 sore.


Di tempat kerja pun rasanya sudah tidak bisa berfikir kerjaan, yang ada dalam benak hanya ingin cepat-cepat menemui si kecil.

You're My SunShine, My Only Sun Shine, You Make Me Happy, How Much I Care...Please Don't Take My SunShine Away.....

Cepat Sembuh Sayangg, dalam Doa Bunda dan Ayah selalu ada namamu....  
2 komentar on "Do'a Bunda untuk Si Kecil"
  1. Sekarang udah sembuh, kan?
    ALhamdulillah...semoga selalu diberi kesehatan si kecilnya.

    BalasHapus
  2. semoga segera diberi kesembuhan. aamiin

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature