Cara memakai jilbab segi empat modern

on
Senin, 30 Juni 2014
Cara berjilbab menggunakan segi empat, pembahasan yang satu ini memang terdengar biasa saja, karna  kebanyakan orang memang sudah menggunakan jilbab segi empat ini. Tapi dipembahasan ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang mengkreasikan jilbab segi empat yang biasa kalian pakai, karna bisa saja kalian merasa bosan dengan cara menggunakan kerudung segi empat yang biasa saja. Sebelum kita membahas cara berjilbab segi empat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu, pastikan kamu mempunyai kerudung segi empat :D , bukan, bukan itu yang harus diperhatikan, namun bagaimana cara berjilbab yang baik itu. Kita akan merugi apabila sudah berjilbab tapi tidak sesuai syar'iat, apa yang akan kalian dapatkan? mungkin hanya pujian dari manusia saja.  Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-qur’an “.. dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya … ” (QS. An Nur : 31)

cara berjilbab segi empat
Google Doc.


Nahloh, banyak sekali yang sudah berjilbab akan tetapi mereka hanya melilitkan kain kerudungnya kelehernya tanpa menutupi dadanya. Ini sungguh tidak sesuai sari'at, selain itu tidak menyerupai punduk unta,kalian tahu punduk unta? ya, ketika memakai kerudung biasanya rambut2nya digulung menyerupai punduk unta, dalam suatu hadits dikatakan yang menyerupai punduk unta ini maka dia tidak akan mencium aroma syurga, nahloh ko sampe segitunya yah? ini adalah tanda kasih sayang allah terhadap wanita islam bahwasanya allah tidak menyukai hal-hal yang berlebihan. Mengapa demikian?, ketika kalian berjilbab dengan berlebihan, maka godaan, fitnah dan hal hal yang buruk akan sangat mudah menghampiri. Maka bersyukurlah Allah sudah mengatur cara berjilbab yang seharusnya agar kita menjadi wanita yang mulia.

Model jilbab segi empat ini bisa kamu gunakan ketika menghadiri acara-acara resmi, seperti pergi ke kantor, menghadiri undangan dan lain sebagainya.
jadi ga bingung lagi kan saat menggunakan jilbab segi empat, kamu bisa mengkreasikannya sesuka hatimu, asal masih sesuai syari'at yah.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature