Cara memakai jilbab modern 2014

on
Senin, 30 Juni 2014
Ga mau disebut ketinggalan jaman, para muslimah pun berlomba-lomba mencari model-model terbaru dalam berjilbab di tahun 2014 ini. Model jilbab 2014 ini sangat didominasi dengan gaya hijab yang bervariasi, seperti model jilbab pashmina, segi tiga, segi empat dan yang lainnya yang biasa digunakan ala kadarnya, kini dapat terlihat lebih nyentrik dan menarik.

Sebenarnya dalam memakai model jilbab modern 2014 tidak ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, semuanya sama hanya saja dari tahun ketahun dalam mengkreasikan model jilbab semakin banyak dan berpariasi, sehingga kita berasumsi bahwa kreasi baru dalam berjilbab pada tahun ini dikenal dengan nama model jilbab modern 2014.

Yuk kita lihat cara memakai model jilbab modern di tahun 2014 ini :


Cara Memakai Model Jilbab Modern 2014 

Cara memakai :

1. Gunakan inner jilbab yang menutupi bagian leher, dan jilbab yang dipakai pada gambar adalah jilbab pashmina yang berbahan sifon, kemudian pasang jilbab sesuai gambar di atas.
2 . Ambil bagian dari dua ujung pashmina
3. Kemudian ikat satu sama lain seperti pada gambar.
4. Tarik dua ujung pashmina yang sudah terikat tadi kebagian belakang.
5. Tutup bagian leher dan rapihkan dengan jarum.
6. finish ! kamu bisa menambahkan accesories pada bagian terakhir agar penampilanmu lebih menarik.


Cara memakai model jilbab di atas bisa kamu gunakan di acara formal maupun informal, selain cara mengkreasikannya terlihat mudah, tampilan kamu pun akan lebih menarik dari sebelumnya. sekian cara memakai jilbab modern 2014, semoga ini menambah semangat kamu dalam menggunakan jilbab yang baik.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi Sarah Yasmin's Blog, dan meninggalkan jejak komentar disini.
Silahkan tinggalkan link blog kalian, agar aku bisa berkunjung balik.

Salam ❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature